Pages

Ads


Get this widget:

Senin, 26 Agustus 2013

Ebook Kisah Nyata Berakhir Sukses


Anda pasti pernah mendengar nama seorang pembawa acara berbayaran termalah di dunia. Ya, dialah Oprah Winfrey. Dari profesinya dia dapat mengembangkan berbagai sayap usaha dari yang bersifat profit hingga non profit sebagai contoh Harpo Foundation. Yang Anda belum tahu mungkin, adalah bahwa Oprah Winfrey memiliki masa lalu yang hampir tanpa harapan. Menjadi korban perkosaan bergilir di usia muda oleh sepupu-sepupunya sendiri hingga melahirkan bayi yang umurnya tidak lebih dari dua minggu.

Andapun pasti tidak asing dengan salah satu dari benda-benda ini: Iphone, Ipad, Ipod. Produk-produk dari brand name Apple yang kini cukup mendominasi dunia smart phone. Yang mungkin Anda tidak tahu, pencipta dari produk-produk Apple ini  pernah dibuang oleh orang tuanya sendiri.

Pada usia senja, berbekal tabungan pensiun dan penjualan warungnya,  Kolonel Sanders menawarkan produk ayam goreng dengan resep rahasia kepada 1008 restoran untuk dijadikan waralaba dan mengalami 1007 kali kegagalan. Bayangkan andai dia tidak mencoba di kali yang ke 1008, maka nikmatnya  Kentucky Fried Chicken (KFC) tidak akan pernah Anda cicipi. 

Nama-nama di atas adalah nama-nama nyata dengan kisah nyata mereka yang pahit di awal perjalanan hidup. Dengan kegigihan mereka untuk bangkit, mereka berubah menjadi tokoh-tokoh yang mampu menginspirasi siapapun tanpa terkecuali. Dapatkan ebook menarik ini!

Sumber: diduniadownload.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar